Home / DAERAH / Lampung Timur / Bupati M. dawam Rahardjo Kunjungi RSUD Sukadana

Bupati M. dawam Rahardjo Kunjungi RSUD Sukadana

image_pdfimage_print

Lampung Timur: Detikperu.com- Bupati Lampung Timur M. dawam Rahardjo mengunjungi RUMAH Sakit Umum Daerah Sukadana Kabupaten Lampung Timur untuk Berbagi Nasi Kotak Kepada Pasien Terpapar Covid-19 dan Tenaga Kesehatan Selasa, (27 Juli 2021).

Hadir mendampingi M.Dawam Rahardjo, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, dr.Wayan Widyana.

Dalam wawancaranya M. Dawam Rahardjo berharap pembagian nasi kotak dapat menjadi motivasi bagi pasien serta tenaga kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

“Pembagian nasi kotak ini sebenarnya dalam rangka Aqiqah anak angkat kami yang bernama Muhammad Ghibran Rahardjo, kebetulan Lampung Timur sedang diserang oleh wabah Covid-19 jadi kami ingin berbagi semoga ini dapat menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan yang ada di RSUD sukadana maupun masyarakat yang terpapar Covid-19 agar pasien cepat sembuh”.

Terkait dengan keterbatasan oksigen maka Pemerintah Lampung Timur berharap angka Covid-19 di Lampung Timur segera menurun.

“Terkait dengan oksigen alhamdulillah kami melalui rapat koordinasi yang difasilitasi Bapak Gubernur Lampung, mudah-mudahan oksigen bisa teratasi mohon doanya mudah-mudahan Covid-19 di Lampung Timur tidak berkembang sehingga bisa merata serta masyarakat terbantu”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan” Mari kita bersama-sama untuk tidak saling menyalahkan maupun menghujat satu sama lain kita bersama-sama menjaga serta patuhi protokol kesehatan”.

Untuk diketahui setelah dari Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana M. Dawam Rahardjo juga mengunjungi Puskesmas Sukada, Polsek Sukadana serta Balai Desa Pasar Sukadana”.(Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan PGRI Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur, Detikperu.com- Memberi Sambutan dalam Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan Persatuan Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.