Home / DAERAH / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Hadiri Penyerahan BLT DD di Kecamatan Metro Kibang

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Hadiri Penyerahan BLT DD di Kecamatan Metro Kibang

image_pdfimage_print

Metro Kibang: detikperu.com-

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Hadiri Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kecamatan Metro Kibang Yang di gelar di Aula Kecamatan Metro Kibang,Senin (08/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan,Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriyadi, Camat Metro Kibang, Edi Harnowo, Forkopimcam, Kepala Unit BRI Sukadamai, Susi Lawati serta Kepala Unit BRI Bantul, Marta.

Dalam sambutannya Zaiful menjelaskan bahwa untuk Kecamatan Metro Kibang jumlah penerima bantuan ialah sebanyak 7 desa yang terdiri dari 790 KPM.

“Berdasarkan yang telah dilaporkan oleh pak camat tadi, bahwa Kecamatan Metro Kibang dari jumlah seluruhnya 7 desa yang terdiri dari 790 penerima bantuan langsung tunai namun yang bisa disalurkan hari ini berjumlah 772 KPM,”jelas Bupati.

Lebih lanjut Zaiful berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dipergunakan dengan sebaik – baiknya.

“Insyaallah mudah – mudahan bantuan BLT DD ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak ibu sekalian dan saya mengharapkan uang ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya,”terangnya.

Zaiful menambahkan “Bantuan ini diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Dana Desa sebesar Rp. 600.000 per bulan yang mana dialokasikan selama 3 bulan terhitung dari bulan april,mei dan juni.”tutupnya.
Penulis: Arif/*

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Secara Simbolis Serahkan Bantuan Jagung Untuk Tiga Gapoktan

Lampung Timur: Detikperu.com- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *