Home / DAERAH / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur Secara Simbolis Serahkan BLT-DD di Kecamatan Way Jepara

Bupati Lampung Timur Secara Simbolis Serahkan BLT-DD di Kecamatan Way Jepara

image_pdfimage_print

Lampung Timur: detikperu.com-

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, memberi sambutan dan menyerahkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) secara non tunai tahap 1 Kecamatan Way Jepara, Rabu (03/06/2020).

Acara yang bertempatkan di Aula Balai Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Yudi Irawan, Kepala Dinas Perikanan, H.M.Mastur, Pimpinan Cabang BRI Way Jepara, Restu Indra Fajar, Camat Way Jepara, Supriyanto, Forkopimcam serta Kepala Desa Se-Kecamatan Way Jepara.

Dalam sambutan Zaiful menyampaikan penghargaan serta apresiasinya kepada Kepala Desa se- Kecamatan Way Jepara.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur tentunya memberikan penghargaan dan aspirasi yang setinggi – tingginya kepada Kepala Desa yang telah mengalokasikan anggaran secara maksimal,”ucap Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan bahwa Lampung Timur adalah Kabupaten yang bebas dari virus Covid- 19.

“Perlu saya sampaikan bahwa Lampung Timur adalah Kabupaten yang bebas dari Virus Covid- 19, mari kita melakukan persiapan – persiapan untuk menyambut bulan depan dengan kembali beraktifitas seperti biasa,”ungkapnya.

Zaiful menambahkan “Walaupun kita Kabupaten yang bebas dari Virus Covid- 19 namun kita tetap harus menggunakan Prokol Kesehatan jika beraktifitas di luar rumah,”imbuhnya.

Perlu diketahui penyerahan bantuan Dana Desa di Kecamatan Way Jepara ini berjumlah 16 Desa dan setiap desa di wakili oleh 2 orang secara simbolis dengan total keseluruhan sebanyak 1742 orang.
Penulis: Arif/*.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Resmikan Balai Desa Sukadana Timur

Sukadana: detikperu.com- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam acara Senam Bersama sekaligus Meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *