Home / DAERAH / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur Lakukan Peletakan Batu Pertama PKM di Desa Tulung Balak

Bupati Lampung Timur Lakukan Peletakan Batu Pertama PKM di Desa Tulung Balak

image_pdfimage_print

Batang Hari Nuban: detikperu.com-

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari lakukan Peletakan Batu Pertama PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) di Desa Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (03/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kajari Lampung Timur, Ariana Juli Astuti, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Timur, Umar Dani, Camat Batanghari Nuban, M. Soim beserta Forkopimcam, Plt. Kepala UPTD Puskesmas Sukaraja Nuban, Susianto, Kepala Desa Tulung Balak, Aji Suradilaga serta Masyarakat Desa Tulung Balak

Acara Tersebut diawali Dengan Pemotongan Tumpeng Dan Peletakan Batu Pertama dilakukan oleh orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

Dalam sambutannya Zaiful mengharapkan bahwa proses pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Saya mengharapkan mitra dari pihak perusahaan dan pihak pengawas agar pekerjaan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan perencanaan, sesuai gambar dan sesuai harapan kita semua,”harap Bupati.

Lebih lanjut lelaki yang kerap disapa Bang Ipul itu juga berharap dibawah pengawasan Kejari Lampung Timur, proses pembangunan sesuai dengan mutu dan standar yang berlaku. Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur selalu berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan segala upaya pembangunan.

“Ini diawasi langsung oleh Bu Kejari, kita juga tidak ingin main-main dengan pembangunan baik itu infrastruktur jalan maupun pembangunan gedung, kantor termasuk PKM ini harus sesuai dengan standar dan mutu yang telah ditetapkan,”imbuhnya

Selain itu Zaiful juga mengungkapkan PKM tersebut nantinya dapat bermanfaat dan berpesan kepada masyarakat untuk menjaga aset tersebut.

“Harapan kita semua bahwa pelaksanaan pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan hasilnya nanti akan dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya Kecamatan Batanghari Nuban. Saya juga sangat mengharapkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga aset ini”.pungkasnya.

Penulis: Arif/Protokol

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Resmikan Balai Desa Sukadana Timur

Sukadana: detikperu.com- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam acara Senam Bersama sekaligus Meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *