Home / NASIONAL / Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Penilaian dan Pemberian Penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif 2020

Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Penilaian dan Pemberian Penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif 2020

image_pdfimage_print

Jakarta Pusat: detikperu.com- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menghadiri Acara Penilaian dan Pemberian Penghargaan Pemerintah daerah Inovatif (Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 yang bertempat di Hotel Sultan Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat, Jumat (18 Desember 2020).

Hadir dalam acara tersebut Zaiful didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Agus Fathoni dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada Kabupaten/Kota karena telah memberikan kontribusi untuk negara.

“Penghargaan ini diberikan kepada daerah-daerah yang telah berinovasi dan mempunyai terobosan baru yang manfaatnya tidak hanya untuk kepentingan kabupaten tapi juga telah memberikan kontribusi manfaat bagi bangsa dan negara,”jelasnya.

Zaiful menyampaikan bahwa penghargaan tersebut menjadi tolak ukur Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam memberikan pelayanan. Ia juga mengharapkan apa yang telah didapat dapat menjadi suntikan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Apa yang kita dapatkan saat ini adalah untuk menambah semangat kita, seluruh aparatur kita yang ada di lampung timur untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ini juga menjadi salah satu tolak ukur pemerintah kabupaten Lampung Timur bahwa kita termasuk dalam kabupaten terinovatif dari kabupaten/kota yang ada di indonesia untuk terus meningkatkan kinerja kita”. Ungkapnya.

Penulis: Arif/Protokol

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *