Home / DAERAH / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur Buka Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukadana

Bupati Lampung Timur Buka Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukadana

image_pdfimage_print

Sukadana: Detikperu.com- Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021, di Balai Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Senin (22 Maret 2021).

Hadir menemani M.Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh,Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, M. Yusuf HR, Para Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kepala Desa Kecamatan Sukadana, Forkopimcam Kecamatan Sukadana, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya M.Dawam Rahardjo berharap acara MUSRENBANG berlangsung dengan baik dan skala prioritas harus diutamakan.

“Saya berharap acara MUSRENBANG ini berjalan dengan baik sehingga kita tau skala prioritas mana yang harus ditindaklanjuti benar – benar diprioritaskan seperti pembangunan infrastruktur, sarana, prasarana dan tempat – tempat yang memang perlu kita perbaiki”.

M.Dawam Rahardjo juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan berupaya memberikan suasana baru untuk masyarakat sukadana.

“Insyaallah nanti akan kita upayakan bagaimana kita rubah wajah khususnya di sukadana, pertama akan kita mulai dari Rumah Dinas Bupati sehingga nanti ada kebanggaan tersendiri dari masyarakat karena rumah dinas pun milik masyarakat dan masyarakat juga bisa menikmatinya”.

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut dilakukan pila penyerahan SPPT PBB secara simbolis oleh Bupati Lampung Timur kepada kepala desa terkait dan dilanjutkan dengan peninjauan Gedung Sesat Agung Sukadana.(Arif).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Wabup Lantik Pengurus PMI Ranting Kecamatan

Lampung Timur, Detikperu.com- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Melantik Pengurus Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *