Home / DAERAH / Tulang Bawang / Bupati Hj. Winarti S.E.,M.H Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tuba

Bupati Hj. Winarti S.E.,M.H Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tuba

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E.,M.H menghadiri pelantikan/Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tulang Bawang Periode 2020– 2025, Acara Tersebut dilakukan di Ruang Rapat Utama Lantai 2 Pemerintah Daerah (PEMDA) Tulang bawang, Kamis (25/06/2020).

Dalam acara tersebut melalui sambutan Bupati Tuba mengatakan, bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus menjadi organisasi yang Profesional dan mampu membantu Pemerintah dan meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat.

“Organisasi Korpri yang nama anggota sudah ditetapkan jangan cuma asal menempel namanya saja, tapi harus bertanggung jawab dalam organisasi salah satunya memberikan masukan kepada saya untuk kemajuan Tulang Bawang,”kata Bupati.

“kesempatan atau jabatan yang sudah saya berikan kepada aparatur sipil negeri (ASN) di Tulang Bawang jangan sampai membuat saya kecewa, marilah kita mewujudkan sesuai dengan logo kita yaitu program bergerak melayani warga (BMW),”ujarnya.

“Saya tunggu gebrakan semangat baru dari pengurus baru korpri Tulangbawang, harus berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya sudah bagus dan harus lebih bagus lagi,”tegasnya.

Bupati Tuba juga mengucapkan “terima kasih kepada dewan pengurus korpri Provinsi Lampung yang sudah hadir di Tulang Bawang untuk mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tulang Bawang,”tuturnya.

Sementara itu, Saiful darmawan,S.H.,M.M. (wakil ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung) melalui sambutan mengatakan “baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat bergantung di tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam organisasi Korpri,jadi anggota korpri harus menjadi organisasi yang profesional dan mampu membantu pemerintah,”ucapnya.

Dalam acara tersebut hadir Ketua dewan pengurus KORPRI Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, Staf ahli Bupati Bpk Saut Sinurat, Staf ahli Bupati Bpk firmansyah, Asisten 2, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, Kadis PU&TR, Kadispora, Kadis Kominfo, Kepala Bappedalitbang, Kabag Umum, Kabag Pem otda, Kabag Hukum.
Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bawa Narkotika di Depan Balai Desa, Seorang Pria Ditangkap Tim Macan Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang: Detikperu.com- Tim Macan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Tulang Bawang berhasil menangkap seorang pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *