Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / BUMT Gham Segalou Tiyuh Penumangan Baru Salurkan Dana Sosial dan Pendidikan

BUMT Gham Segalou Tiyuh Penumangan Baru Salurkan Dana Sosial dan Pendidikan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Badan Usaha Milik Tiyuh (BUMT) Gham Segalou Tiyuh (red-Desa) Penumangan Baru Salurkan dana sosial dan pendidikan kepada orang yang tidak mampu (Lansia) dan anak yatim yang dilaksanakan yang di Balai Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kegiatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu tersebut dihadiri oleh Ketua BUMT Gham Segalou, Kepala Tiyuh Penumangan Baru serta seluruh aparatur Tiyuh.

Nidati selaku Ketua BUMT Gham Segalou mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program yang sudah lama kita laksanakan.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi program kita di BUMT, untuk memberikan bantuan dana sosial dan kepada anak yatim dan warga yang berhak menerimanya,”ungkapnya saat dikonfirmasi melalui via handphone pada hari Rabu (10/03/2021).

Lanjut,”Bantuan ini kita ambil dari sisa hasil usaha BUMT, dan Alhamdulillah bisa kita bagikan kepada 10 orang jompo atau lansia dan 10 anak yatim,”imbuhnya.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban mereka.” Pungkasnya. (Red)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Wabup Fauzi Hasan Lepas Peserta MTQ Ke-48

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan.,SE.MM melakukan Pelepasan Peserta Perlombaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *