Home / NASIONAL / Budaya Antri Ditunjukan Di Lokasi TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0728/Wonogiri

Budaya Antri Ditunjukan Di Lokasi TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0728/Wonogiri

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Sejumlah anggota TNI terlibat Pra – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berlokasi di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto, khususnya di sasarn fisik pengecoran makadam jalan terus tunjukan semangat kerja. Senin (15/2).

Hal itu dilakukan di samping untuk mengejar target penyelesaian pekerjaan TMMD sekaligus untuk memberi contoh dan memacu semangat warga yang ikut gotong royong.

Dengan kesabaran dan semangat yang tak pernah surut, para TNI bersama warga antri menunggu giliran guna mengisi adukan semen dengan menggunakan angkong.

Serka Sunarto selaku Babinsa yang setiap hari berada dilokasi mengatakan, sudah memasuki hari ke – 8 Pra TMMD berlangsung, namun semangat warga tak pernah surut, mereka terus berbaur dengan anggota TNI dalam pengerjaan makadam jalan.

“Semoga semangat dan keakraban yang sudah terjalin selama Pra TMMD berlangsung dapat dipertahankan dan ditingkatkan hingga kegiatan TMMD berakhir.” Tandas Serka Sunarto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *