Home / DAERAH / Lampung Utara / Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam Di Lampung Utara

Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam Di Lampung Utara

image_pdfimage_print

Lampung Utara:detikperu.com-

Seorang bocah yang berusia (8) tahun warga Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi. Selasa (14/4/2020)

Bocah tersebut tenggelam di area persawahan yang berada di kebun lima Kelurahan Tanjung Senang terdampak banjir ketika sedang memancing dengan kakaknya.

Kadus Tanjung Senang Yudi mengatakan Pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada seorang bocah yang merupakan warganya tenggelam di area persawahan terdampak banjir.

Mendapati Informasi itu, pihaknya bersama warga setempat langsung menuju ke Tempat Kejadian mencari korban yang tenggelam, Alhasil berkat kekompakan bersama Bocah itu ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa lagi.

Diceritakannya, kejadian tenggelamnya bocah itu, ketika korban bersama dengan kakaknya memancing di sawah yang terdampak banjir di kebun lima kelurahan tanjung senang. ” Mata pancing bocah itu menyangkut dan korban langsung terjun ke dalam air, seketika anak itu tenggelam karena tidak tahu berenang, ” Jelasnya.

Sementara, Danru TRC Way Mili BPBD Lampura, Ayi Sobri menyampaikan berdasarkan informasi dari warga bahwa ada seorang bocah AK (8) warga Kelurahan Tanjung Senang tenggelam. Sesampai di TKP, Jenazah korban sudah ditemukan warga bersama keluarganya.

“Jenazah korban ditemukan sekira pukul 11.30 wib dengan keadaan tidak bernyawa lagi, ” Tuturnya. Kini jenazah korban sudah dibawa kerumah sakit

Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Rutan Kelas IIB Kotabumi Gelar Razia Insidentil Penggeledahan Kamar Hunian WBP

Kotabumi: Detikperu.com (SMSI)- Tim Satuan Tugas Keamanan dan Ketertiban (Satgas Kamtib) Rutan Kelas IIB Kotabumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *