Home / LINTAS DESA / BLT DD Tahap Dua Kampung Panca Mulia Telah Disalurkan Kepada 72 (KK)

BLT DD Tahap Dua Kampung Panca Mulia Telah Disalurkan Kepada 72 (KK)

image_pdfimage_print

Panca Mulia: detikperu.com-

Pemerintah Kampung Panca Mulia Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang bagikan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke-2 kepada 72 Kepala Keluarga (KK) di gedung serba guna kampung setempat, yang masing-masing penerima bantuan diberikan Rp.600.000, . Jumat (19/07/2020).

Kegiatan penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Camat Banjar Baru yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Bahtiar,S.E., Kepala Kampung Panca Mulia Suyitno, Babinkamtibmas Brigpol Gede Sujana, Babinsa Koramil 426-02 Menggala Sertu Tamirin, Sekretaris Desa Panca Mulia Asep Imanudin,S.H., Ketua Muhirman, Pendamping Lokal Desa (PLD) Muhammad Rifai,S.Pd.

Kepala Kampung Panca Mulia Suyitno mengatakan sangat bersyukur adanya kebijakan pemerintah pusat, dengan adanya bantuan ini setidaknya telah meringankan warganya yang terkena dampak covid-19.

“Saya pribadi dan atas nama Kampung Panca Mulia sangat berterima kasih dengan adanya kebijakan Pemerintah pusat yang telah menganggarkan BLT DD ini dan bagi Masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

“Dan dalam pembagian BLT DD ini sudah hasil musyawarah dari aparatur kampung dari RK 1 – Rk 5,”ungkapnya.

Lanjutnya,”untuk masyarakat khususnya kampung panca mulia agar tetap tertib menjalankan aturan selama pandemi salah satunya yaitu memakai masker saat keluar rumah,”imbaunya.

Dirinya pun berharap,”mudah-mudahan Kabupaten Tulang Bawang terutama Kampung Panca Mulia aman dari covid-19,”harapnya.


Sementara Yance (56) warga Rt 06 Rk 03 mengucapkan sangat berterima kasih kepada aparatur kampung panca mulia yang sudah peduli dengan warganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada aparatur kampung dan pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada kami selama pandemi covid-19.”ucapnya.
Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tenaga Teknis Perencana dan Pengawas DAK Pendidikan Dilakukan Secara Kontraktual, Ini Alasan PPTK Disdik Tuba

Tulang Bawang: detikperu.com- Beralasan karena menggunakan sumber dana dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *