Home / DAERAH / Mesuji / Bhabinkamtibmas Desa Margo Mulyo Datangi Rumah Warga Yang Belum Divaksin

Bhabinkamtibmas Desa Margo Mulyo Datangi Rumah Warga Yang Belum Divaksin

image_pdfimage_print

Mesuji, Detikperu.com- Dalam penanganan Penyebaran Virus Covid-19 yang melanda Negeri ini, seluruh Instansi berjibaku, mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten, serta Tenaga Kesehatan dan Institusi TNI, Polri, mereka Saling bahu membahu dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 dan mensukseskan Vaksinasi di seluruh Daerah sampai pelosok Desa.

Seperti yang di lakukan oleh Briptu Tomi Dean Tambunan S.H, M.M Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, bersama dengan tenaga Kesehatan Bidan Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Titik Puspita Ningrum Amd. Keb, turun langsung mendatangi Rumah Warga yang belum melakukan Vaksin, agar pencapaian di Desa tersebut 100%. Rabu ( 01/12/21).

Kegiatan hari ini, Jelas Briptu Tomi Dean Tambunan S.H, M.M selaku Bhabinkamtibmas Desa Margo Mulyo mewakili Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda, Kami bersama Bidan Desa dan Perangkat Desa, turun langsung ke Masyarakat dengan mendatangi setiap Rumah yang belum divaksin.

Lebih lanjut, adapun tujuan dilakukannya hal tersebut adalah untuk mengajak Masyarakat agar mau di suntik Vaksin, sehingga Program percepatan di desa margo mulyo dapat tercapai 100%, dan kita semua dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Briptu Tomi berharap mudah – mudahan dengan segera tercapainya Vaksinasi kepada Masyarakat 100%, kita dapat segera memutus penyebaran Covid-19, sehingga tatanan kehidupan dapat segera pulih seperti sedia kala. Kemudian diharapkan kesadaran seluruh Masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga 5M.” Pungkasnya. (Mantoni)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Bupati Mesuji Serahkan SK Kepada Pegawai Non PNS

Mesuji, Detikperu.com- Bupati Saply Th Hari ini Secara Langsung Menyerahkan SK Kepada Pegawai Non PNS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *