Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Bertugas Untuk Dunia, Briptu Bethesda Sidabutar, SH Membanggakan Nama Polres Tubaba

Bertugas Untuk Dunia, Briptu Bethesda Sidabutar, SH Membanggakan Nama Polres Tubaba

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com (SMSI)- Masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sangat bangga atas prestasi luar biasa Briptu Bethesda Sidabutar, SH salah satu Anggota Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Tubaba, Polda Lampung yang ditugaskan pada misi perdamaian dunia, dibawah naungan organisasi internasional Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) atau United Nations (UN).

Hi. Herman Arta, Ketua Federasi Adat Megou Pak Tubaba salah satunya. Ia mengaku sangat bangga atas prestasi jajaran Mapolres Tubaba selama ini, ditambah lagi penghargaan yang bukan main dipersembahkan oleh Briptu Bethesda Sidabutar, SH Anggota Polres Tubaba untuk masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai karena telah membawa nama baik Kabupaten Tubaba di kancah internasional.

“Ini luar biasa, kita seluruh masyarakat Tubaba harus bersyukur dan bangga. Selamat untuk ananda AKBP Hadi Saepul Rahman Kapolres Tulang Bawang Barat dan jajaran, semoga sucses selalu,”kata Herman Arta, Selasa (13/7/2021) sore dikutip dari perbincangan WAG Pokdar Kamtibmas Tubaba.

Sementara, AKBP Hadi Saepul Rahman Kapolres Tubaba menegaskan bahwa keberhasilan Polres Tubaba selama ini rasanya tidak luput dari support seluruh elemen, seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Tubaba.

“Kesuksesan dan keberhasilan Polres Tubaba tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, dari para Tokoh, Pemda, TNI, media, dan masyarakat pada umumnya,”ujar AKBP Hadi Saepul Rahman.

AKBP Hadi Saepul Rahman yang dikenal sebagai sosok rendah hati dan tegas ini menegaskan bahwa pihaknya berharap agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tubaba untuk tak henti-hentinya mendo’akan, mensupport dan memberikan dukungan yang tak kalah penting kerja sama kepada jajaran Kepolisian Polres Tubaba kedepan.

“Kami menyadari banyak kekurangan di sana sini, mudah-mudahan dengan kerja sama semua pihak, kita bangun Tubaba menuju kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur negeri yang indah dan subur alamnya, dengan penduduk yang selalu bersyukur atas nikmat yang mereka terima.” Tutur Kapolres. (DP/Rls).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

KELUARGA SMSI TUBABA BERDUKA

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, Berita duka disampaikan kepada sanak saudara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.