Home / DAERAH / Bandar Lampung / Bersama Satgas Covid 19, Kopda Eka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Bersama Satgas Covid 19, Kopda Eka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

image_pdfimage_print

Bandar Lampung, Detikperu.com— Anggota Kodim 0410/KBL Kopda Eka bersama Satgas Covid 19 Bandar Lampung laksanakan patroli himbauan penularan dan pencegahan covid – 19 di wilayah Kota Bandar Lampung. Minggu (6/3/22)

Kopda Eka selaku personel dari Kodim 0410/KBL mengatakan, dalam pelaksanaannya kami bersama anggota Yonif 143, Marinir, Polres, Satpol PP dan dari BPBD laksanakan himbauan di tempat – tempat yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan.

“Ya, Kami dari satgas covid mengimbau warga masyarakat dalam pelaksanaan acara pernikahan agar selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid – 19 ini belum berakhir,” Ucapnya.

Selain di acara – acara resepsi pernikahan, lanjut Kopda Eka pihaknya juga berkeliling di pusat – pusat keramaian melakukan himbauan yang sama mengenai protokol kesehatan yang harus selalu dilakukan.

“Mari kita semua lakukan protokol kesehatan dimanapun kita berada selain untuk melindungi diri kita pribadi saat luar rumah, kita juga bisa melindungi keluarga kita yang sedang di rumah sehingga tidak terpapar covid – 19,” pungkasnya. (Red)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Peringatan Hari Kanker Sedunia, Dandim 0410/KBL Kunjungi Pasien Kanker Di RSUD Abdoel Moeloek

Bandar Lampung, Detikperu.com— Raut bahagia tampak dari wajah Dendi Herlambang, pasien penderita kanker yang tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *