Home / NASIONAL / Berikan Motivasi, Ketua Istri Tentara Kodim Wonogiri Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

Berikan Motivasi, Ketua Istri Tentara Kodim Wonogiri Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Atika Nabila Ramadani (10 Th) merupakan siswi kelas IV, putri dari Koptu Rofaid (Babinsa Koramil 13/Pracimantoro) mengalami sakit bocor jantung kedua-dua nya. Diterangkan oleh ibundanya, Ny Rofaid bahwa sejak lahir putrinya sudah mengalami kebocoran jantung dan pada tahun 2018 kemarin baru dilaksanakan operasi untuk 1 jantungnya, sementara 1 bagian jantung lainnya masih menunggu untuk menjalani operasi.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi ingin melihat langsung kondisi dari putri salah satu anggotanya tersebut, karena ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota dan keluarganya, Rabu(16/12).

Dikatakan lebih lanjut oleh Ny. Rofaid, setelah dilaksanakan operasi yang pertama, selama 2 tahun ini anaknya rutin menjalani pengobatan sembari menunggu pihak RS untuk melaksanakan operasi yang kedua.

Ketua Persit Ny. Imron Masyhadi saat menjenguk berharap, semoga lekas dilaksanakan operasi untuk yang kedua, sehingga kondisi dari ananda Atika bisa menjalankan aktivitas seperti yang lainnya tanpa adanya kendala seperti yang selama ini dialami.

” Kita ingin melihat secara langsung kondisi anak anggota yang sedang sakit, serta memberikan motivasi kepada anggota dan keluarganya, serta mendo’akan semoga anaknya cepat sembuh sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya “, ucapnya.

Dia menambahkan, Kodim 0728/Wonogiri itu adalah suatu keluarga besar yang saling menjaga tali silaturahmi diantara seluruh anggotanya, karena itu sudah selayaknya ketika ada anggota ataupun keluarganya yang tengah sakit, maka kita wajib untuk menjenguknya sembari kita berikan doa dan dukungan agar lekas sembuh.

Turut mendampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya beserta Ketua Ranting 14 Pracimantoro, Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono, pengurus Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *