Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Berbagi Kepada Sesama Melalui Khitanan Massal

Berbagi Kepada Sesama Melalui Khitanan Massal

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Sebagai manusia kita memiliki kewajiban untuk saling membantu dan berbagi terutama kepada orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh Bpk. Atim dan dibantu rekan-rekan Grub Media Online Lampung (GMOL)  melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu (22/03/2020).

Bapak Atim selaku penggagas dan pelaksana Khitanan Massal mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah terlibat membantu acara baksos ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan GMOL dan adinda Wahyudi yang telah membantu acara ini, sehingga acara Khitanan Massal ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia (Atim) berharap acara ini dapat menjadi  pemicu kawan- kawan yang mempunyai rezeki lebih agar dapat berbagi kepada saudara Рsaudara kita yang membutuhkan.

“Saya harap ini semua bisa memicu yang lainnya untuk ikut serta berbagi rizki kepada yang tak mampu maupun kurang mampu, selagi kita mampu sehat tak ada salahnya kita bersodakoh, karena itu semua akan indah pada waktunya,bila ingin ikut serta membantu Hubungi Contac Person.

085268159234 (Bpk.Atim)

087713617877 (Iwan Cyberkatulistiwa.com)

+6287731961177 (Salman Lampung 1.com)

+6282211771940 (Firman Detikperu.com

081291528560 (Wahyudi)

Mari berbagi, sedekah dan bersodakoh, “tutup Atim.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Atraksi Pencak Silat Tunggal Baku Sambut Pengurus SMSI Provinsi Lampung

Tubaba: detikperu.com (SMSI-TBB) –Atraksi seni beladiri pencak silat seni tunggal Baku menyambut rombongan pengurus Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *