Home / DAERAH / Lampung Utara / Begini Tanggapan Ketua DPC Pospera Lampura Terkait Kinerja PT.Lisna 

Begini Tanggapan Ketua DPC Pospera Lampura Terkait Kinerja PT.Lisna 

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com – Ketua DPC Pospera Lampung Utara Juaini Adami Meminta Pihak PLN Kabupaten Lampura untuk melakukan pemutusan kontrak dengan PT. Lisna, Karena nama PT tersebut sudah banyak cacat di Kabupaten setempat.

Kami dari DPC Pospera Lampura mendukung kinerja PLN, Tapi dalam hal ini, Kami meminta kepada pihak PLN untuk sama-sama membenahi PT. Lisna yang pertama karena nama PT ini sudah banyak cacat di masyarakat Lampung Utara,” Kata Juaini Adami Ketua DPC Pospera Lampura melalui pesan whatsappnya.Jumat (17/01/2020).

Lanjutnya,” Kami sudah pernah dapet pengaduan dari salah satu konsumen di lampura ini. Selain itu ada pula dugaan TIM yang membawa-bawa bendera PT. Lisna, Nah ini yang harus kita Crosscheck siapa sebenarnya,” Ungkapnya.

Maka dari itu, Saya meminta kepada pimpinan Ega Ulp Bumi Abung dan PLN Lampung khususnya Lampung Utara, Ini bisa sama-sama membersihkan nama PLN. Jangan sampai nama PLN dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” Tegasnya.

Kebetulan kami besok akan kedatangan tamu dari DPP Pospera, ini akan jadi pembahasan awal kami, Dan saya akan meminta PT. Lisna diputuskan kontraknya, Maka saya akan menyurati pihak PLN untuk duduk satu meja,” Tutupnya.

Dilansir: (media-trienews.com)

Editor : Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Usai Sholat dan Mengaji, Para Santri Panti-Pondok Al-Mursin Mengadakan Acara Bakar dan Makan Bersama

Lampung Utara: Detikperu.com- Alhamdulilah dengan penuh rasa sukur kepada Allah SWT. Yang memberi kesehatan, Keberkahan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *