Home / DAERAH / Lampung Utara / Begini Tanggapan DPD LIPAN Lampung Utara Terkait Proyek Hotmix Di Desa Bandar Sakti

Begini Tanggapan DPD LIPAN Lampung Utara Terkait Proyek Hotmix Di Desa Bandar Sakti

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com – Terkait pengerjaan Proyek Hotmix dan Pelebaran jalan di Desa Bandar Sakti dengan panjang kurang lebih 1100 M yang baru 4 hari dikerjakan sudah mengelupas mendapat sorotan dari Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara.

Ketua DPD Lipan Mintaria Gunadi, kepada Media Partner Lampung Visual com, Senin (30/12/2019) menyayangkan pengerjaan proyek hotmix dan pelebaran jalan yang baru beberapa hari dikerjakan sudah mengelupas.

Tentunya, hal itu menjadi sebuah pertanyaan yang besar bagi masyarakat dan pengguna jalan maupun yang melintas di sana. Karena pengerjaannya tidak sesuai dengan bestek dan speck sehingga hasilnya tidak sesuai dengan harapan warga.

Dirinya meminta kepada pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut harus bertanggung jawab dengan memperbaikinya kembali. ” Ya, pelaksana proyek hotmix dan pelebaran jalan itu harus memperbaiki nya. Kalau tidak, maka Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara Meminta Auditor Segera Periksa Pekerjaan dimaksud, ” Tegasnya.

Penulis : (media pathner-lampungvisual.com)

Editor : Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ada Penemuan Mayat Misterius, Babinsa Serka Sulaiman Bergerak Bagai Kilat

Lampung Utara: detikperu.com- Ditemukan mayat pria remaja di wilayah Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *