Home / NASIONAL / Begini Kepedulian Koramil 11/Manyaran Kepada Warga Kurang Mampu Di Masa Pandemi

Begini Kepedulian Koramil 11/Manyaran Kepada Warga Kurang Mampu Di Masa Pandemi

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD untuk membantu masyarakat binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan. Hal ini sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga.

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 11/Manyaran terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Dibawah pimpinan Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, anggota Koramil menggelar bakti sosial pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu.

Kegiatan pemberian sembako tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 11/Manyaran Pelda Sri Mulyono bersama Sertu Agus dan Tokoh masyarakat Ibu Dwi. Mereka memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan kepada Mbah Simis (90), Alamat dusun Gunung Cilik RT 03/09 Desa Karang Lor Kec Manyaran. Dan Mbah Sutinem (70) alamat dusun Benowo RT 02/10 Desa Karang Lor Kecamatan Manyaran. Sabtu (19/6).

Mewakili Danramil, Pelda Sri Mulyono menyampaikan, bakti sosial merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan terutama di masa pandemi Covid 19, tanpa harus dimintakan bantuan, “Namun demikian, jangan dinilai nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas dia.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Festival Balon Udara Wonosobo Sukses dan Meriah dengan Pasokan Listrik yang Andal

Wonosobo, Detikperu.com– Puncak festival balon udara dalam rangka memperingati bulan Syawal di Alun-alun Kabupaten Wonosobo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *