Home / NASIONAL / Begini Cara Sertu Rohmad Dalam Mengawal Penerapan AKB di Wilayahnya

Begini Cara Sertu Rohmad Dalam Mengawal Penerapan AKB di Wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad mempunyai cara tersendiri dalam mengawal pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah binaannya.

Sabtu, (28/11/2020) dirinya melaksanakan pemantauan dan menghimbau di wilayah binaan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan apabila mengadakan hajatan di Gedung Fatimah Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan bagi masyarakat yang akan mengadakan syukuran,hajatan apapun.

Sertu Rohmad mengatakan dirinya memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan mengadakan kegiatan hajatan maupun tasyakuran di Gedung Fatimah Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan dan tidak henti hentinya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan guna untuk memutus Mata rantai Covid -19 seperti Cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

“Situasi saat ini, pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M yang dapat menekan angka penyebaraan Covid 19.”ujarnya.

“Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan AKB dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.”imbuhnya.

“Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona.”pungkas Rohmad.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lindungi Anak, Generasi Masa Depan Kita

Jakarta: Detikperu.com (SMSI)- Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *