Home / NASIONAL / Begini Cara Serda Budiono Dalam Menerapkan PPKM di Wilayahnya

Begini Cara Serda Budiono Dalam Menerapkan PPKM di Wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Bertempat di Jl. Kepatihan RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas ,Lurah dan Linmas setempat melaksanakan Operasi Yustisi dan Membagikan Masker serta himbauan Prokes dalam penerapan PPKM Mikro. Jum’at (4/6)

“Untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan PPKM berbasis mikro peran aktif Babinsa di tuntut secara nyata di lapangan hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid 19 yang hingga kini masih terus menjadi pandemi,” tutur Budiono di sela-sela kegiatan.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas,Lurah dan Linmas melaksanakan Ops Yustisi dan membagikan Masker dan himbauan Prokes kepada warga dengan sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Masker adalah pedagang dan warga yang sedang di luar rumah yang tidak memakai masker diberikan himbauan dan dibagikan masker.”imbuhnya.

Lebih lanjut Budiono menambahkan dimasa penerapan PPKM berbasis mikro saat ini aparat kewilayahan sedang gencar melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus penyebaran virus covid 19 dengan sering dilaksanakan Operasi yustisi masker di wilayah ini akan tumbuh kesadaran pada seluruh warga kita untuk selalu mematuhi Prokes setiap harinya dan selalu memakai masker ketika akan keluar dari rumah sehingga kita bisa secara bersama sama guna memutus mata rantai penyebar Virus Covid-19 khususnya yang ada di wilayah Kepatihan Wetan.” Pungkas Budiono.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *