Home / NASIONAL / Begini Cara Serda Agus Komsos dan Berikan Himbauan Protokol Covid-19 di wilayahnya

Begini Cara Serda Agus Komsos dan Berikan Himbauan Protokol Covid-19 di wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Serda Agus R. Babinsa Kelurahan Bumi Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kris Dwi selaku Kepala Toko Alfamart yang beralamat di Jl. Dr. Radjiman No. 456 Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.Kamis (13/08/2020) Pukul 13.00 Wib.

Serda Agus menyampaikan Disiplin adalah salah satu cara kita untuk bisa mengatasi pencegahan penularan wabah Virus Covid-19 yang kita hadapi saat ini, kemudian melaksanakan Protokol Kesehatan juga merupakan langkah kesehatan yang baik untuk kita laksanakan.

” Karena dengan kedua cara tersebut maka program pemerintah untuk mengatasi pencegahan Covid-19 bisa terlaksana dengan baik.”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Agus R melaksanakan pengecekan dan menanyakan untuk Karyawan dan Pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan atau belum.

Sementara Kris Dwi selaku Kepala Toko Alfamart menyampaikan bahwasanya untuk sekarang ini dirinya sudah mematuhi himbauan yang diberikan. Seperti mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, jaga jarak satu sama lain dan memakai masker.

Kemudian Ibu Dwi juga menyampaikan bahwa setiap seminggu sekali dilaksanakan penyemprotan Desinfektan oleh pihak management dan tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah berkunjung di tempat kami, semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *