Home / NASIONAL / Bantu Pemerintah Tekan Perkembangan Virus Corona, Serka Nur Hakib Komsos dan Mencari Pendonor Plasma

Bantu Pemerintah Tekan Perkembangan Virus Corona, Serka Nur Hakib Komsos dan Mencari Pendonor Plasma

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Terapi plasma darah alias Convalescent plasma sudah banyak diterapkan banyak negara untuk membantu menyembuhkan pasien corona, Begitu juga di negara kita Indonesia Cara ini menjadi metode efektif untuk menekan dan menyembuhkan pasien Covid – 19.

Serka M Nur Hakib Babinsa kelurahan Joyotakan, Koramil 03 Serengan, Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan mendata pasien yang sudah sembuh dari Virus Corona untuk melaksanakan Donor Plasma. Surakarta rabu (23/12/2020).

Serka Nur Hakib mengatakan dirinya mendatangi dari rumah ke rumah warga yang pernah terpapar virus corona, untuk ikut andil membantu pasien covid 19, dengan cara Donor plasma, agar sewaktu dibutuhkan donor plasma warga sudah siap dan tidak ragu lagi.

“Kami selaku Babinsa juga menghimbau kepada warga dan keluarga baik yang sudah pernah terpapar virus Corona maupun yang belum pernah, tetap jaga kesehatan, dan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.” Pungkas Serka Hakib.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *