Home / NASIONAL / Babinsa Sudiroprajan Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda Dari PMI Surakarta

Babinsa Sudiroprajan Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda Dari PMI Surakarta

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koptu Agus S Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dampingi penyerahan bantuan kursi roda kepada istri Sugito warga kampung Pinggir Kali RT 03/RW 03 Kelurahan Sudiroprajan berupa 1 buah kursi roda dari PMI Surakarta, Jum’at (12/06/2020).

Bantuan ini serahkan langsung kepada istri bpk Sugito yg sudah lama sakit stroke sekitar 5 th, penyerahan kursi roda dari PMI di wakili oleh bpk Yanuar di dampingi Agus staf kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Koptu Agus menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kegiatan sosial dari pihak PMI Surakarta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Agus yang pada kesempatan tersebut mewakili istri penerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini, mengingat istrinya yang menderita stroke sudah cukup lama yg selalu berbaring di tempat tidur dan kesulitan dalam beraktivitas.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Winarti Hadiri Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022

Tulang Bawang, Detikperu.com- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ditutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.