Home / NASIONAL / Babinsa Stabelan Melaksanakan Anjangsana Dengan Lurah Pasar Legi

Babinsa Stabelan Melaksanakan Anjangsana Dengan Lurah Pasar Legi

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Stabelan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serda Narmin melaksanakan komsos dengan lurah pasar Legi Sumarsono Beserta staf di kantor pasar legi jl.Letjen S.Parman kelurahan Setabelan kecamatan Banjarsari Surakarta. Jumat (29/05/2020)

Kegiatan komsos dilaksanakan terkait tentang Sarana dan prasarana yang ada di pasar legi dalam upaya penanganan virus Pandemi covid 19 di wilayah Surakarta saat ini .

Sumarsono selaku Lurah pasar menyampaikan bahwasanya protokol penanganan Covid -19 telah dilaksanakan di pasar legi serta Himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar di wajibkan memakai Masker serta menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun di setiap pintu masuk pasar serta tempat -tempat yang telah ditentukan di 22 Titik.

Pada kesempatan tersebut Serda Narmin selaku Babinsa Kelurahan Setabelan memberikan masukan kepada Lurah Dan Staf agar selalu Melaksanakan pengecekan serta memberikan Himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar hal ini dilaksanakan untuk mencegah terhadap penyebaran Virus Covid -19 serta selalu koordinasi bila Ada Hal -hal yang menonjol.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.