Home / NASIONAL / Babinsa Sondakan Bersama Lurah Pasar Purwosari Dan Security Berikan Himbauan Kepada Warga

Babinsa Sondakan Bersama Lurah Pasar Purwosari Dan Security Berikan Himbauan Kepada Warga

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Pasar Purwosari, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Serka Puri Harjanto dan Sertu Sanyoto, bersama Lurah Pasar Purwosari Sugiyanto dan Security Pasar Purwosari Hadi memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Purwosari.Jum’at (24/07/ 2020) pukul 09.00 WIB.

Sertu Sanyoto menegaskan kegiatan tersebut dilaksanakan terkait Pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Kota Surakarta, dengan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli.

“Himbauan untuk selalu memakai masker, jangan bergerombol dipasar, menjaga jarak antara satu dengan lainnya dan selalu mencuci tangan sesering mungkin.”tutur Sanyoto.

Sementara itu Lurah Pasar Purwosari Sugiyanto dan Security Pasar Hadi juga memasang alat cuci tangan, sabun untuk mencuci tangan dan memasang Banner yang isinya bahaya Covid-19 dan cara pencegahannya agar tidak terpapar virus tersebut yang diletakkan di pintu-pintu masuk pasar.

“Mayoritas para pedagang pasar Purwosari dan pengunjung mematuhi himbauan tersebut karena khawatir terpapar virus tersebut. Bahkan para pedagang pasar saling mengingatkan satu sama yang lainnya.”terang Sugiyanto.

“Kebanyakan para pedagang menjual barang dagangannya di lapak-lapak semi permanen yang berada diluar pasar yang terletak di gang-gang sekeliling pasar, dan pasar mulai ramai pembeli setelah Subuh sampai pukul 10.00 WIB.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *