Home / DAERAH / Bandar Lampung / Babinsa Serda David Melaksanakan Pemantauan Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid – 19

Babinsa Serda David Melaksanakan Pemantauan Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid – 19

image_pdfimage_print

Bandar Lampung, Detikperu.com— Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda David laksanakan pemantauan pemakaman jenazah Covid – 19 yang bertempat di Jalan RA. Basyid RT 6 Lk 2 Kelurahan Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung. Minggu (20/02/2022)

Serda David mengatakan, ada salah satu warga binaan nya yang meninggal dunia lantaran terpapar Covid – 19 dan saat ini akan dimakamkan oleh para petugas kesehatan yang menggunakan APD lengkap.

“Dari awal hingga pelaksanaan pemakaman selesai saya memantau juga menghimbau warga dan juga keluarga agar tidak terlalu dekat sehingga para pelayat tidak terkena atau terpapar Covid – 19,”Ungkapnya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Ikhlaskan, agar Almarhum dapat beristirahat dengan tenang,”Pungkasnya.

“Dalam pelaksanaannya alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar baik keluarga maupun masyarakat setempat yang ikut mengantar dapat melaksanakan himbauan yang saya berikan pada sebelum pelaksanaan pemakaman,”Tutupnya.(Red)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Peringatan Hari Kanker Sedunia, Dandim 0410/KBL Kunjungi Pasien Kanker Di RSUD Abdoel Moeloek

Bandar Lampung, Detikperu.com— Raut bahagia tampak dari wajah Dendi Herlambang, pasien penderita kanker yang tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *