Home / NASIONAL / Babinsa Semanggi Sosialisasikan PPKM Level IV Dan Bagikan Masker di SPBU

Babinsa Semanggi Sosialisasikan PPKM Level IV Dan Bagikan Masker di SPBU

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Sunarno Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta aktif dalam mensukseskan program PPKM Level 4 dan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan membagikan Masker kepada warga agar tetap terjaga dan senantiasa konsisten dalam menjalankan Protokol Kesehatan di SPBU Semanggi jln Kyai Mojo no 64 Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Minggu (25/07/2021).

“Pandemi Covid-19 mengubah banyak kebiasaan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, termasuk didalamnya pola bekerja atau mencari nafkah, meski masih pandemi masyarakat tetap dapat beraktivitas diluar rumah dalam mencari nafkah dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.”tegas Sunarno di sela-sela kegiatan.

“Kami menghimbau kepada warga agar senantiasa konsisten dalam menegakkan Prokes demi terjaganya lingkungan yang sehat aman dan nyaman.”tuturnya.

“untuk itu Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M merupakan modal kuat dalam mencegah menjadi klaster serta memutus mata rantai penularan Covid-19, Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan secara berkelanjutan oleh seluruh elemen masyarakat terlebih dalam masa Pemberlakuan PPKM Level 4 ini.”imbuhnya.

“Protokol Kesehatan tersebut antara lain memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, mengurangi mobilitas, dibarengi dengan berolahraga yang teratur dan mengkonsumsi makanan bergizi.”pungkas Sunarno.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.