Home / NASIONAL / Babinsa Purwosari Silaturahmi Dengan Karyawan Cafe Rel Bengkong

Babinsa Purwosari Silaturahmi Dengan Karyawan Cafe Rel Bengkong

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di AM.PM Cafe Kuliner 24 jam Rel Bengkong jl. Slamet Riyadi No.408 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Murdianto dan Babinkamtibmas Purwosari melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan karyawan AM.PM Cafe Kuliner 24 Jam.Kamis (30/07/ 2020) pukul 09.00 Wib

Di dalam melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ini Babinsa melakukan sosialisasi tentang kebiasaan baru (New Normal) kepada karyawan AM.PM Cafe yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini akan selalu kita laksanakan terhadap Restoran, Rumah makan, Cafe, Indomaret yang sering didatangi banyak orang/pengunjung dan saya berharap seluruh pelaku usaha menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah khususnya yang bergerak di bidang kuliner.”tutur Murdiyanto.

Semoga saja seluruh pelaku usaha bisa patuh sehingga diharapkan penyebaran Covid 19 bisa diminimalisir atau ditekan dan usaha kuliner di kelurahan Purwosari bisa berjalan terus dan berkembang.”imbuhnya.

Karyawan AM.PM Cafe mengucapkan terima kasih kepada aparat kewilayahan yang selalu mengingatkan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan kami selalu melaksanakan anjuran dari pemerintah, seperti para pengunjung harus menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, physical distancing dan menjaga kebersihan lingkungan Cafe semoga penyebaran Covid 19 segera selesai dan kita dari pihak kuliner bisa cepat kembali berjualan seperti sedia kala.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Belum Dibuka Secara Resmi, Pengerjaan Poskamling Sudah Capai 50%

Wonogiri: Detikperu.com- Salah satu pekerjaan fisik tambahan yang selalu menjadi sasaran dalam kegiatan TMMD adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *