Home / NASIONAL / Babinsa Purwosari Pantau Pemulangan Warga Usai Jalani Masa Karantina

Babinsa Purwosari Pantau Pemulangan Warga Usai Jalani Masa Karantina

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Serda Teguh memantau kegiatan pemulangan warga yang telah selesai menjalani karantina bertempat di jalan Menur Rt.02 Rw.12 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.Minggu (31-05-2020)

Kegiatan karantina dilaksanakan dalam rangka upaya Pemkot Surakarta berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, bagi setiap warga kota Surakarta yang pulang dari perantauan di wajibkan untuk menjalani karantina selama 14 hari.

Warga Kelurahan Purwosari yang telah selesai menjalani masa karantina yakni Wiwik Sulistiyowarni yang beralamatkan di Jln. Menur Rt.02 Rw.12 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Sertu Murdianto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan pimpinan Daerah kepada warga yaitu dengan pengantaran langsung bagi warga yang selesai di karantina.

Diharapkan agar mantan karantina bisa diterima dengan baik oleh warga sekitarnya, pemulangan ini diserahkan secara langsung oleh Bp FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) kepada keluarganya dengan didampingi Muspika Laweyan serta pejabat kelurahan Purwosari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta),Budi Prasetiyo, S.Sos (Ketua DPRD Surakarta),Singkirno (Ketua BPBD Surakarta),Endang Sabar Widiasih, S.Sos.MM (Camat Laweyan), Edwin Tri Nugroho, SSTP. Mi (Sekcam Laweyan),Suharti, SH (Lurah Purwosari),dan juga Ketua Rt dan Rw Setempat.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil Gunungwungkal Bersama Warga Bersihkan Timbunan Tanah di Jalan

Kodim Pati: Detikperu.com- Hujan deras mengguyur wilayah kecamatan Gunungwungkal menyebabkan tanah longsor. Di wilayah kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *