Home / NASIONAL / Babinsa Nusukan Berikan Himbauan Cara Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

Babinsa Nusukan Berikan Himbauan Cara Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Dalam rangka Meningkatkan kesehatan di Masyarakat serta upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Nusukan, (8/5)

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M. beserta Bhabinkamtibmas Bripka Risyid bersinergais dengan dinas kesehatan ( Puskesmas ) melaksanakan sosialisasi dan Himbauan kepada Warga Masyarakat terkait pencegahan Virus Covid -19 di Kp. Praon Rw VII Kel Nusukan Kec. Banjarsari Surakarta.

Dalam kegiatan sosialisasi dan Himbauan disampaikan oleh Bapak catur dari puskesmas Nusukan dengan didampingi ketua RW VII Bapak langgeng beserta Tim Covid -dari RW itu sendiri.kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dini di bidang kesehatan Masyarakat .

Pada kesempatan tersebut Bapak catur menyampaikan dan mengajak kepada Masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan rumah ( pola Hidup Sehat ) dihadapkan dengan Cuaca saat ini yang rentan terhadap penyakit Demam berdarah.selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat untuk secara bersama -sama ikut serta dalam memberantas dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 .

Adapun upaya untuk pencegahan dan mematikan penyebaran virus covid-19 dengan mematuhi aturan protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu dengan jarak jarak ,tidak bergerombol ,selalu menggunakan Masker ,cuci tangan dengan sabun,tidak keluar rumah . Dengan mematuhi aturan tersebut Masyarakat bisa terbebas dari Virus Covid -19
Penulis: (Kemplu)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Sebanyak 4 (empat) Ton paket beras kemasan 5 kg mulai disalurkan para Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *