Home / NASIONAL / Babinsa Nogosari Bantu Alumnus Bagi-Bagi Masker Gratis

Babinsa Nogosari Bantu Alumnus Bagi-Bagi Masker Gratis

image_pdfimage_print

Boyolali: detikperu.com-

Sebagai wujud kepedulian serta mengajak masyarakat secara bersama-sama melakukan gerakkan pencegahan penyebaran covid-19, alumni SMP N 1 Nogosari, Kabupaten Boyolali angkatan 1995 bersama Babinsa Koramil 13/Nogosari dan Babinkamtibmas Nogosari membagikan 1000 buah masker gratis kepada para pengguna jalan pasar Nogosari. Jum’at (08/05/2020).

Saat ditemui Koordinator kegiatan pembagian masker gratis ini, Siti Nurjanah mengatakan merebaknya wabah virus corona memang menggugah seluruh elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan aksi peduli, termasuk para alumni SMP N 1 Nogosari Alumni tahun 1995.

“Masker dipakai memang untuk orang sakit, tapi ketika kita secara terpaksa beraktivitas di luar kita tidak tahu siapa yang membawa virus tersebut. Untuk itu memakai masker adalah sesuatu hal yang penting. Atas pertimbangan pemikiran itu, kami mengumpulkan para alumni SMP N 1 Nogosari Alumni 1995 untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya memakai masker ketika beraktivitas di luar di tengah wabah virus covid 19 serta melakukan aksi bagi-bagi masker,” katanya.

Dengan pembagian bantuan ini, lanjut Koordinator juga berharap kegiatan ini bisa mengurangi kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah
“Semoga dengan pembagian masker ini dapat menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat khususnya Kecamatan Nogosari dan Kabupaten Boyolali pada umumnya.
untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah” Imbuh Siti Nurjanah. Adapun biaya pembuatan masker yang dibagikan ini adalah murni hasil dari sumbangan para Alumni SMP N 1 Nogosari Alumni 1995, untuk mempererat hubungan sesama alumni melalui kegiatan ini mereka berharap semoga kedepan alumni tetap solid dan bersatu dalam kegiatan kemanusian.

Babinsa Nogosari Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyadi mengapresiasi kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh para alumni SMP N 1 Nogosari angkatan 1995 ini.

“Kegiatan yang positif ini hendaknya diikuti oleh alumni-alumni lain atau organisasi-organisasi lainnya agar kita bersatu bersama-sama berperang melawan Covid-19 ini. Kami selaku aparatur Negara siap membantu dalam pelaksanaannya, kapanpun dan dimanapun berada”. Jelas Babinsa

Penulis: (Agus Kemplu)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bantu Kelancaran, Anggota Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Wonogiri: Detikperu com– Sertu Maryadi dan rekan Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *