Home / NASIONAL / Babinsa Mojo jalin Sinergitas Pengamanan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai ) dengan Babinkamtibmas, Linmas, FKPM dan KTI

Babinsa Mojo jalin Sinergitas Pengamanan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai ) dengan Babinkamtibmas, Linmas, FKPM dan KTI

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Mojo Serma Yulianto dan Serda Marno Koramil 05/Pasar Kliwon menjalin sinergitas dengan Babinkamtibmas, Linmas, FKPM dan KTI dalam melaksanakan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Kantor kelurahan Mojo Jalan Sungai Serang No. 1 Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta.Jumat 12.06.2020 pukul 08.00 s/d selesai

Maksud dan tujuannya adalah agar pada pelaksanaan Proses Pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) dari pemerintah Kota Surakarta dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Bantuan Sosial Tunai adalah merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu dan terdampak Pembatasan Aktivitas Sosial dalam penanggulangan Penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Adapun bantuan tersebut nominalnya adalah Rp. 600.000,00 yang disalurkan ke sejumlah 1.577 orang dari semua 8 RW yg ada di kelurahan Mojo.
Pendistribusian BST tersebut dilaksanakan selama 3 hari yaitu hari Rabu Kamis dan Jumat tgl 10, 11 dan 12 Juli 2020.

Adapun jumlah penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juni 2020 adalah sebanyak 527 orang yang terdiri dari 3 RW dengan rincian RW 1 229 orang, RW 7 146 orang,RW 8 152 orang.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ari Dwi Daryatmo S.STP. M.Si (Camat Pasarkliwon),Kapten CPL Warji (Danramil 06/Pasarkliwon), Margono S.STP. M.Si ( Lurah Mojo),4 orang petugas dari kantor pos,Aiptu Joko Handoko (Babinkamtibmas Mojo),Serma Yulianto dan Serda Marno (Babinsa Mojo)

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Danramil 03/Ngadirojo Turut Pantau Rapid Test Bagi Anggota PPK, PPS Dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Bertempat di Balai Desa Ngadirojo Kidul telah dilaksanakan kegiatan Rapid test bagi petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *