Home / NASIONAL / Babinsa Manahan Monitoring Kegiatan Donor Darah di Solo Radio

Babinsa Manahan Monitoring Kegiatan Donor Darah di Solo Radio

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Erky Setiawan menghadiri dan monitoring kegiatan Donor Darah di Solo Radio, alamat Jl. Menteri Supeno No. 6 Kelurahan Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta.Rabu (5/08/2020) pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Serka Saring menegaskan Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan karyawan Solo Radio, Babinsa Manahan, Bhabinkamtibmas Manahan, Lurah Manahan Jarno SH, Kasi Opsdal Linmas Kota Surakarta Erwin, Kabid Linmas Kota Surakarta S. Jariyanto dan peserta donor lainnya.

“Adapun peserta Donor darah yang diselenggarakan oleh Solo Radio adalah dari Satpol PP Kota Surakarta, Muhammadiyah Kota Surakarta, Majelis Tafsir Alquran, Nahdlatul Ulama Kota Surakarta dan jajaran Satlinmas Kota Surakarta, dalam rangka kegiatan Rutinitas yang dilaksanakan oleh Solo Radio setiap empat Bulan sekali.”tutur Saring.

“Selain kegiatan donor darah juga akan dilaksanakan Patroli keliling wilayah Kota Surakarta dengan membagikan nasi kotak bagi pengemudi becak, sedangkan kegiatan pembagian nasi kotak akan dilaksanakan setelah kegiatan donor darah selesai.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Dampingi Warga Terima Vaksin

Wonogiri, Detikperu.com- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem telah berjalan di berbagai fasilitas kesehatan(faskes), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *