Home / DAERAH / Tulang Bawang / Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Serda Muji Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan dan menimbun jalan yang berlubang. Senin (19/April/2021)

Melihat kondisi jalan yang rusak Serda Muji bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan yang sering dilalui oleh warga desa yang memang sudah lama rusak.

Serda Muji Mengatakan jalan yang berlubang kami tutupi berupa pasir untuk menimbun jalan yang rusak agar warga dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali.

Pada kesempatan itu pula, Serda Muji melaksanakan tugasnya sesuai dengan 8 wajib TNI yang ke 8 yakni ‘menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya’.

Hal ini yang menyebabkan masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik, tutupnya.(Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *