Home / DAERAH / Tulang Bawang / Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu di Kampung Sumber Makmur

Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu di Kampung Sumber Makmur

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Serka Ngadino Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Posyandu Dahlia Di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang. Rabu (14 April 2021)

Kegiatan Posyandu sangat penting dilakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak, Tutur Babinsa.

Untuk mencapai keberhasilan tersebut erat kaitannya dengan pembinaan dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) sebagai modal dasar pembangunan nasional.

Kata Serka Ngadino, saya akan terus melakukan monitoring dengan masyarakat desa binaan saya guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan Posyandu.

Mengingat pentingnya posyandu dalam menjaga kesehatan masyarakat, dihimbau kepada masyarakat khususnya yang memiliki anak dan ibu hamil untuk selalu rutin secara aktif datang ke posyandu.

Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya posyandu kualitas kesehatan dan gizi dapat terjaga dengan baik kesehatannya, Tutup Serka Ngadino. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Tulang Bawang Raih Gelar Ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

Tulang Bawang, Detikperu.com- Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung ( 18/5) Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.