Home / DAERAH / Tulang Bawang / Babinsa Koramil 426-02 Menggala Amankan penyaluran BLT-DD Tahap Dua di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera

Babinsa Koramil 426-02 Menggala Amankan penyaluran BLT-DD Tahap Dua di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Kegiatan penyaluran Dana Bantuan Langsung tunai ( BLT-DD) Tahap- II di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera Kecamatan Rawajitu Timur Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (26-06-2020)

Dana bantuan yang diberikan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dengan nilai enam ratus ribu rupiah (Rp 600.000) per kepala keluarga (KK) dan di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera penerima program BLT-DD tahap- II ada 34 kepala keluarga.

Dalam proses penyaluran dana BLT-DD tahap-II, protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 tetap diperlakukan

Hal itu disampaikan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serka Exnasius Suprapto, yang sedang ikut mengawal dan mengamankan penyaluran dana bantuan tersebut.

Lanjutnya, dirinya wajib untuk ikut mengawal dan mengamankan penyaluran BLT-DD kepada penerima program, karena situasi dan kondisi keamanan warga masyarakat di wilayah binaan juga menjadi tanggung jawabnya.

Dalam kegiatan mengawal dan mengamankan penyaluran BLT-DD tahap- II dirinya bekerjasama dengan Babinkamtibmas dan aparatur Kampung.

“Kami bersyukur kegiatan penyaluran dana BLT-DD tahap-II berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua terjadi berkat kerjasama kita semua,” pungkasnya.
Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bawa Narkotika di Depan Balai Desa, Seorang Pria Ditangkap Tim Macan Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang: Detikperu.com- Tim Macan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Tulang Bawang berhasil menangkap seorang pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *