Home / NASIONAL / Babinsa Koramil 13/Nogosari Turut Pantau Penyaluran BNPT

Babinsa Koramil 13/Nogosari Turut Pantau Penyaluran BNPT

image_pdfimage_print

Boyolali: detikperu.com-

Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Joko Mursito turut serta memantau program pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan setiap bulan merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang ditetapkan sebagai keluarga penerima BNPT dan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, serta diharapkan bisa menjadi penanggulangan kemiskinan di Indonesia. Selasa( 12/05/2020).

Penyaluran BPNT di Kecamatan Nogosari tak lepas dari pantauan Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari maupun Babinsa Nogosari Serda Joko Mursito. Hal ini sebagai bentuk pengawasan terhadap bantuan sosial tersebut kepada masyarakat agar semua dapat berjalan lancar sesuai dengan sasaran yang diharapkan.
Pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa program BPNT yang sudah berjalan di Desa Nogosari selama ini sesuai dengan harapan, tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran serta tepat administrasi untuk menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

Serda Joko Mursito berharap dengan adanya BPNT ini dapat meringankan beban warga, sementara itu keterlibatan kami dan Bhabinkamtibmas dalam membantu penyaluran bantuan ini agar berjalan dengan lancar. Adapun BPNT perluasan kali ini dibagikan kartu sebanyak 221 buah” Ungkapnya.

Penulis: (Agus Kemplu)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Dampingi Warga Terima Vaksin

Wonogiri, Detikperu.com- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem telah berjalan di berbagai fasilitas kesehatan(faskes), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.