Home / NASIONAL / Babinsa Koramil 02/Banjarsari Monitoring Pelaksanaan Program KB di Puskesmas Setabelan

Babinsa Koramil 02/Banjarsari Monitoring Pelaksanaan Program KB di Puskesmas Setabelan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Setabelan Serda Narmin dan Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta monitoring pelaksanaan program KB bertempat di Puskesmas Setabelan jalan Lumban Tobing Kelurahan Setabelan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Senin (29/06/ 2020) pukul 08.00 WIB

Sebelum melaksanakan kegiatan, Babinsa berkoordinasi dengan dokter Suci kepala UPTD Puskesmas Setabelan.

Kepada awak media Dokter Suci menyampaikan selama masa Pandemi Covid – 19 kegiatan program KB dilaksanakan dengan cara pemberian pil dan alat kontrasepsi ( kondom ), untuk suntik dan pemasangan implan sementara tidak dilaksanakan.

Sementara itu Koptu Sugiyanto menyampaikan untuk jumlah peserta program KB hari ini adalah 10 orang, dengan perincian KB pil 7 orang dan KB kondom 3 orang.

“Pelaksanaan kegiatan di Puskesmas Setabelan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya mencuci tangan kemudian ukur suhu tubuh menggunakan thermogun, jaga jarak dan wajib memakai masker.”pungkas Sugiyanto.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Sinergi Koramil Dan Polsek Sidoharjo Dampingi Penyaluran BST

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin Pelda Kahana, bersinergi dengan anggota Polsek Ngadirojo yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *