Home / NASIONAL / Babinsa Komsos Dengan Kepala Pasar beserta Staf dan Satpam Di Kantor Pasar Gede Surakarta

Babinsa Komsos Dengan Kepala Pasar beserta Staf dan Satpam Di Kantor Pasar Gede Surakarta

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Komsos dengan Lurah Pasar Gede dan staf dan satpam pasar Untuk menambah hubungan komunikasi yang terus dijaga selalu ditingkatkan oleh seorang babinsa. Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Agus S sebagai babinsa Kelurahan sudiroprajan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan kepala Pasar dan staf pasar gede surakarta pada hari Senin (27/07/2020)

Kegiatan komsos yang dilakukan Koptu Agus S ini merupakan kegiatan rutin bagi seorang babinsa pada umumnya untuk memonitoring perkembangan dan situasi wilayah binaan binaan terkait perkembangan situasi saat ini yang terkait Covid -19 yang akhir- akhir ini peningkatannya lumayan tinggi.

Babinsa di sela sela kegiatannya mengatakan dipilihnya pasar sebagai tujuan komsos karena sangat rentan untuk penularan covid-19 karena pasar tempat berkumpulnya orang banyak dalam hal ini Babinsa berkoordinasi dengan Lurah pasar dan staf pasar maupun satpam agar para pengunjung pasar mematuhi aturan -aturan yang sudah dikeluarkan pemerintah terkait untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 karenakan pasar menjadi tempat keramaian/berkumpulnya orang banyak.

Dengan kegiatan komsos ini akan meningkatkan jaring jaring informasi yang bisa diandalkan karena pasar merupakan pusat segala informasi dari semua masyarakat. Ucapnya.

Sementara itu bpk Agus Suharto selaku Kepala Pasar gede surakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada babinsa yang telah berkunjung dan menyapa pedagang, dan akan tetap menyampaikan ke pengunjung pasar agar tetap mematuhi aturan-aturan pemerintah dengan mematuhi protokoler kesehatan (Social Distancing ) dengan menggunakan masker, cuci tangan ,dan selalu tetap jaga jarak semoga dengan kegiatan komsos yang dilakukan babinsa akan mempererat hubungan antara pedagang dan aparat keamanan terutama satpam pasar.

Dengan kehadiran babinsa ke pasar ini, akan memberi dampak positif bagi para pedagang dan pengunjung pasar khususnya keamanan lingkungan pasar gede surakarta.” pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *