Home / NASIONAL / Babinsa Kestalan Kawal Sosialisasi Perwali Nomor 20 Tahun 2020

Babinsa Kestalan Kawal Sosialisasi Perwali Nomor 20 Tahun 2020

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di pendopo Alit kelurahan kestalan Kecamatan Banjarsari Surakarta Babinsa kelurahan kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Supriyanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Sugino dan Lurah kestalan Suyono SKM,menghadiri Sosialisasi Perwali Nomor 20 Tahun 2020. Minggu (28/06/2020) Pukul 09.30 wib S/d Selesai.

Serda Supriyanto menegaskan Kegiatan sosialisasi nantinya dilaksanakan oleh Anggota Satpol PP dan Linmas berjumlah 14 Orang menyusuri di seluruh Wilayah kelurahan Kestalan di tempat rawan kerumunan dan keramaian masyarakat dihadapkan dengan diberlakukannya New Normal.

Lebih lanjut Supriyanto menambahkan Sosialisasi bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati Prosedur protokol Kesehatan dengan menerapkan Physical Distancing ,Sosial Distancing dan penggunaan Masker pada saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan Pola Hidup bersih dan Sehat (BHBS).

“Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut kesadaran dan kepedulian Masyarakat akan timbul untuk ikut serta membantu Pemerintah Dalam penanganan Covid -19.”pungkas Supriyanto.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas PPKM Mikro Kayuloko Berikan Sembako Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Pelda Umar Dhani bersama Bripda Dimas beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *