Home / NASIONAL / Babinsa Kestalan Bersinergis Dengan Linmas Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Babinsa Kestalan Bersinergis Dengan Linmas Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta serda supriyanto bersinergis dengan pemerintah kelurahan Kestalan dan anggota linmas melaksanakan kerja Bakti pembersihan lingkungan.di belakang gedung RRI jl kalimantan rt 4/3.kelurahan kestalan kecamatan Banjarsari Surakarta. Jumat ( 19/06/2020).

Supriyanto mengatakan kegiatan kerja Bakti yang dilaksanakan secara gotong Royong merupakan wujud nyata terbentuknya sinergitas Antara TNI dengan Aparat pemerintahan kelurahan dengan Satlinmas dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan serta untuk mencegah timbulnya bibit -Bibit penyakit.

Pada kesempatan tersebut Serda Supriyanto juga mengajak kepada Anggota linmas Dan Masyarakat agar lebih peduli lagi kepada lingkungan dan tidak lupa setiap melaksanakan kegiatan tetap melaksanakan standar protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19.

Terapkan Physical Distancing ,Sosial Distancing dan tetap menggunakan Masker Setiap keluar rumah serta tidak lupa Cuci tangan dengan Sabun, Hal ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan.”ujarnya.

“Selain itu melalui kegiatan kerja Bakti tertanam semangat kebersamaan dan gotong royong Bahu -bahu dalam melaksanakan setiap kegiatan yang diberikan baik di bidang Sosial pelayanan Masyarakat maupun keamanan.”pungkas Supriyanto.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *