Home / NASIONAL / Babinsa Kestalan Bersama Satpol PP Melaksanakan Sosialisasi di Luwes Kestalan

Babinsa Kestalan Bersama Satpol PP Melaksanakan Sosialisasi di Luwes Kestalan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di pusat perbelanjaan Luwes Kestalan jln.Letjen S Parman Kelurahan Kestalan Kecamatan Banjarsari,Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta Serda Supriyanto bersama Satpol PP, Melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan.Selasa (09/06/2020) jam 09.00 WIB s/d selesai

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut TNI bersinergi dengan Satpol PP yang berjumlah 12 orang dengan pimpinan Agus Widodo.

Serda Supriyanto menegaskan bahwa pelaksanaan patroli dan sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan Sasaran tempat tempat keramaian seperti Mall, Pasar tradisional dan fasilitas umum lainnya.

Supriyanto juga mengingatkan kepada security Mall Luwes Kestalan agar selalu waspada dan melaksanakan pengawasan kepada pengunjung dan karyawan.

“Seluruh pengunjung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi keamanan dan kesehatan bersama. Dan anak usia sekolah ( Anak kecil) tidak diperbolehkan ikut berbelanja, sesuai peraturan walikota akan diberikan hukuman dan sanksi sosial bila tidak mengindahkan.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *