Home / NASIONAL / Babinsa Keprabon Bersama Linmas Bagikan Beras Dari TNI di Masa PPKM Level 4 Kepada Warga

Babinsa Keprabon Bersama Linmas Bagikan Beras Dari TNI di Masa PPKM Level 4 Kepada Warga

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugianto bersama Linmas Kelurahan Keprabon melaksanakan Penyaluran Paket Beras dan Mie Instan Kepada warga binaannya yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan selama terdampak Covid-19, Sabtu (31/07/2021).

Sugiyanto menegaskan kegiatan ini bertujuan mengurangi beban hidup warga yang terdampak PPKM Level 4 dimana selama masa pandemi ini warga tidak dapat melaksanakan aktivitasnya seperti sebelum masa pandemi.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu memberikan paket sembako berupa Beras dan mie instan.

“Kami selaku Babinsa mengingatkan warga binaannya supaya tetap patuh dan taat dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Surakarta yaitu dengan memakai masker selama beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta kurangi aktivitas bepergian guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.”pungkas Sugiyanto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *