Home / NASIONAL / Babinsa Kepatihan Wetan Silaturahmi Dengan Kepala Kelurahan Dalam rangka Perkenalan

Babinsa Kepatihan Wetan Silaturahmi Dengan Kepala Kelurahan Dalam rangka Perkenalan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua LPMK melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Lurah Kepatihan Wetan bertempat di kantor lurah Kepatihan Wetan Jl. Sutan Syahrir No.26 Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.Kamis ( 6/08/2020) pukul 10.30 Wib..

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tegur sapa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Kepatihan Wetan Melaksanakan Silaturahmi dan perkenalan diri di Kelurahan Kepatihan Wetan Kec.Jebres Kota Surakarta dan di terima langsung oleh Lurah Kepatihan Wetan Sutrisno.S.sn

Dalam kesempatan ini Budiono mengucapkan selamat mengemban tugas serta menyampaikan bahwa kami (Babinsa) Koramil 04/Jebres akan selalu bekerja sama dengan Pemerintahan Kelurahan dan memback-up setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kepatihan Wetan.

“Kami selaku Babinsa selalu siap membantu dan mendukung tugas-tugas kewilayahan.”tegas Serda Budiono.

Sementara itu pejabat Lurah baru Terima kasih atas Silaturahminya Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga kita dapat saling mengenal.

“Semoga kedepan kita bisa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik demi terciptanya Kepatihan Wetan yang lebih baik dan kondusif.”ungkap Pak Lurah

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *