Home / NASIONAL / Babinsa Kelurahan Tipes Mengecek Kesiapan New Normal di Wilayah Binaannya

Babinsa Kelurahan Tipes Mengecek Kesiapan New Normal di Wilayah Binaannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Kantor PT Taspen (Persero) KCU surakarta jl.Veteran no.305 Kel.Tipes Kec.Serengan Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyono dan Sertu Sarmin melaksanakan Pengecekan serta sosialisasi tentang penerapan pelaksanaan New Normal (Covid -19) untuk mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.Kamis (02/07/2020) pukul 10.00wib.

Serka Sugiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada jamaah untuk memakai maskers,menyediakan tempat cuci tangan ,sabun dan jaga jarak.

Lebih lanjut Serka Sugiyono menambahkan dirinya juga memberikan Sosialisasi,Himbauan kepada Staf dan pegawai PT Taspen (Persero) agar selalu tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Dengan adanya sistem Protokol kesehatan tersebut maka secara tidak langsung kita sudah berperan dalam membantu memutus Mata rantai penyebaran Covid -19.”imbuhnya.

“Hal yang harus disiapkan tentang jalanya New Normal yakni menyediakan tempat air dan sabun cuci tangan,mengatur jarak dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dan harus menggunakan masker,menyediakan alat pengukur suhu tubuh,dan anak dibawah umur dilarang memasuki perkantoran.”terang Sugiyono.

Sementara itu dari pihak PT Taspen mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang tak henti-hentinya mengingatkan tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam proses pelaksanaan pelayanan terhadap warga masyarakat kota Surakarta sehingga pandemi (covid-19) ini segera berakhir.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

1.154 KPM Kecamatan Giriwoyo Terima BST

Wonogiri: detikperu.com- Guna tertib dan lancarnya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *