Home / NASIONAL / Babinsa Kelurahan Tipes Laksanakan Pendampingan Pembelajaran Daring

Babinsa Kelurahan Tipes Laksanakan Pendampingan Pembelajaran Daring

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Dampak Covid-19 tidak hanya berpengaruh pada perekonomian warga masyarakat kalangan bawah, Corona (Covid 19) juga berdampak pada dunia pendidikan, dimana sekolah-sekolah ditiadakan, sedangkan proses pembelajaran berbasisi online/daring.

Berkaitan dengan hal tersebut serta dalam rangka melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin melaksanakan pendampingan pembelajaran daring kelompok belajar SMP 22 Surakarta yang bertempat di Koramil 03/Serengan jl.Veteran Serengan Kota Surakarta,Selasa (18/08/2020)

Sertu Sarmin mengatakan sebagai Aparat teritorial Babinsa tidak hanya sekedar memantau pembelajaran melalui daring saja, akan tetapi juga ikut membantu pembelajaran yang dikerjakan oleh anak-anak SD,SMP di Makoramil 03/Serengan maupun di wilayah binaan para Babinsa.

” Pembelajaran melalui Daring ini merupakan akibat dampak dari corona (Covid 19) yang sampai saat ini belum berakhir di wilayah Kota Surakarta.”terang Sarmin.

“Diharapkan dengan adanya peran Babinsa dalam mendampingi pelaksanaan pembelajaran Daring ini dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas pintar dan berpendidikan.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Mantap..!! FKPPI 11.35 Surakarta Himbau Masyarakat Untuk Mendukung Dan Menciptakan Pilwalkot 2020 Aman Dan Damai

Surakarta: detikperu.com- Bertempat di RM. Tumpeng Solo Jl. Dr. Supomo No. 53 Kp. Turisari Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *