Home / NASIONAL / Babinsa Kelurahan Tipes Kawal Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Binaan

Babinsa Kelurahan Tipes Kawal Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Binaan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin melaksanakan komsos dengan Galuh S ( Pengrajin Shuttlecocks di Rt 01rw10 kp.Pringgolayan Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan. Rabu (12/08/2020).

Galuh menegaskan Usaha ini sudah beliau geluti sejak tahun 1990 hingga sekarang,

“Pasang surut dalam usaha sebagai pengusaha Shuttlecocks sudah saya rasakan dan alhamdulillah sampai sekarang dapat dilalui dan kesuksesan sudah dirasakan dengan berhasilnya anak-anak dalam menempuh pendidikan maupun untuk kebutuhan kehidupan sehari hari,”tuturnya.

“Adapun untuk jenis Shuttlecocks ada beberapa yang dikelola,tiga jenis kualitas yang dihasilkan dan dikirim ke daerah pulau jawa,”imbuhnya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang sudah berkunjung dan menjalin silaturahmi kepada warga Binaannya sebagai wujud kedekatan antara TNI dengan rakyat, “Semoga apa yang dilaksanakan Babinsa sebagai amal baik serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tito Karnavian Sampaikan Pesan Ini ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit

Jakarta: detikperu.com- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sekaligus mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tito Karnavian menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *