Home / NASIONAL / Babinsa Kelurahan Manahan Bersinergitas Dengan Polri dan FKPPI Bagikan Masker Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Babinsa Kelurahan Manahan Bersinergitas Dengan Polri dan FKPPI Bagikan Masker Dalam Rangka Penanganan Covid 19

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersinergis dengan Polri dan FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Banjarsari melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Penanganan Covid 19 bertempat di depan kolam renang Tirtomoyo Manahan Jl. Menteri Supeno No 14, Manahan, Banjarsari, Surakarta Jumat (5/2/2021).

Kegiatan pembagian masker kepada Masyarakat terutama Pedagang dan pengguna jalan yang melintas di jalan Menteri Supeno tepatnya depan kolam renang Tirtonadi dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Sri Joko bersama TNI dan Polri dengan dibantu FKPPI dalam rangka Penanganan, Pengendalian serta untuk Mencegah, memutuskan mata rantai Covid 19.

Serka Saring mengatakan selain pembagian masker kepada Masyarakat juga dilaksanakan sosialisasi penerapan pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

“Pembagian Masker yang dilaksanakan Anggota TNI polri dan FKPPI merupakan Wujud kepedulian serta terciptanya Sinergitas dalam Penanganan Coronavirus Disease 19 Di Masyarakat.”pungkas Saring.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *