Home / NASIONAL / Babinsa Joyosuran dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengecekan Penerapan PPKM Darurat di Wilayah

Babinsa Joyosuran dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengecekan Penerapan PPKM Darurat di Wilayah

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Bertempat di Gabudan Rt 02/09 Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Endri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Penerapan PPKM Darurat dan memberikan himbauan dan pengecekan kepada toko material, warga yang ada di luar rumah supaya menerapkan protokol Kesehatan setiap aktifitas apapun, Rabu (21/07/2021).

Serda Endri menegaskan kegiatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer maupun pada tempat mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif salah satu protokol kesehatan guna menghambat covid -19 yang dilaksanakan di manapun berada dan beraktifitas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai.”tuturnya.

“Tidak henti hentinya kami menyampaikan himbauan protokol kesehatan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM Darurat yang di dilaksanakan berjalan maksimal.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *